Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Manager Hypermart Kupang

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Manager Hypermart Kupang

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, menerima kunjungan silaturahmi Manager Hypermart Kupang M Wildan B di Polda NTT, Rabu (8/2/2023).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Dirsamapta Polda NTT, Wadirintelkam Polda NTT dan KBO Ditlantas Polda NTT. Sedangkan mendampingi Ketua Hypermart Andyos sebagai Sekertaris, Reza sebagai Kepanitiaan, Dedi sebagai Desain dan Charles sebagai Dokumentasi.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain  untuk silahturahmi juga mengundang Polda NTT untuk meramaikan sekaligus mengamankan kegiatan event fun bike for humanity dalam rangka menggalang donasi untuk membantu Provinsi NTT dalam penanganan stunting yang angkanya terbilang Tinggi di NTT.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi juga menjalin sinergitas dengan Polri sekaligus berharap dapat bekerja sama dengan Polda NTT untuk event Fun bike dengan tema stunting di wilayah NTT yang direncanakan pada bulan Maret 2023", terang Maneger Hypermart.

Sementara itu, Wakapolda siap memberikan pengamanan terbaik kepada siapa saja yang membutuhkan. Polri hadir untuk rakyat.

"Saya harapkan untuk kegiatan ini bisa diajukan untuk ijin keramaiannya dan untuk permintaan pengamanan nanti tembusannya ke Polres kupang Kota", pungkasnya.