KAPOLDA NTT HADIRI MUSDA IV PP POLRI TAHUN 2016

KAPOLDA NTT HADIRI MUSDA IV PP POLRI TAHUN 2016

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo menghadiri acara Musda IV Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) tahun 2016 di Rupatama Polda NTT, Senin (17/10/16) pukul 09.00 Wita.

Hadir pada acara Musda tersebut Irjen Pol (P) Drs. Nono Supriyono mewakili Ketua Umum PP Polri serta dua orang pengurus pusat PP Polri yaitu Brigjen Pol (P) Drs. A. Bambang Suedi, S.H., M.M. dan Brigjen Pol (P) Drs. Tjahyo Hernoadi, Para Pejabat Utama Polda NTT.

Sebanyak 65 orang peserta mengikuti Musda IV PP Polri tahun 2016 yang berlansung selama dua hari dari tanggal 17-18 Oktober 2016.

Dalam sambutan Kapolda NTT pada Musda tersebut Kapolda NTT mengharapkan pada Musda ini dapat menghasilkan sejumlah komitmen, pikiran dan program kerja yang cerdas agar dapat ikut memecahkan permasalahan yang masih dihadapi oleh bangsa dan negara khususnya Provinsi dan Polda NTT saat ini.

Diakhir sambutannya, Kapolda menyampaikan selamat melaksanakan Musda IV, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Acara MusdaIV PP Polri tahun 2016 dibuka oleh Irjen Pol (P) Drs. Nono Supriyono mewakili Ketua Umum PP Polri dan kegiatan dilanjutkan dengan Paparan oleh Brigjen Pol (P) Drs. Tjahyo Hernoadi dan Brigjen Pol (P) Drs. A. Bambang Suedi, S.H., M.M.