Wakapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Wilayah NU NTT

Wakapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Wilayah NU NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTT, Kamis (5/1/2023).

Pengurus wilayah NU terdiri dari Drs. KH. Pua Monto selaku Ketua PWNU NTT bersama KH. Ali Rosidi Kasbollah (Rais Syuriah PWNU NTT), Abdul Muis Aps (Sekretaris Wilayah), Gulam M. Ibrahim (Wakil Ketua), Syufyanto Minggele (Wakil Sekretaris), Shabet Umar (Wakil Sekretaris), Taufik A. Pua Upa (Wakil Sekretaris), Mas'ud Umar (Wakil Sekretaris), Abdul Syukur (Wakil Sekretaris) dan Sri Chatun (Ketua Lakpesdam).

Kedatangan Pengurus Wilayah NU di Mapolda NTT ini disambut hangat oleh Wakapolda NTT yang didampingi oleh Dirbinmas Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo dan Kassubagrenmin AKP. Muhammad fakhruddin S. Sos. M. Hum.

Kunjungan ini selain silaturahmi sekaligus meminta dukungan dari Polri (Polda NTT) sehubungan dengan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI NU) 2023 yang akan digelar di Kota Surakarta pada tanggal 14 hingga 21 Januari 2023 mendatang yang mana Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Nusa Tenggara Timur juga akan mengambil bagian dari kegiatan perlombaan tersebut.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menyampaikan bahwa Polda NTT sangat mengapresiasi PWNU NTT dengan rencana kegiatan yang diadakan. 

"Polda NTT menyambut baik dengan rencana yang akan dilaksanakan dan tentunya mendukung sepenuhnya", tandas Wakapolda NTT.