Wakapolres Belu : Orang yang Sukses adalah Orang yang Mampu Meredam dan Melawan Sifat Malas

Wakapolres Belu : Orang yang Sukses adalah Orang yang Mampu Meredam dan Melawan Sifat Malas

Tribratanewsntt.com - Wakapolres Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) Kompol I Ketut Perten mengimbau anggota yang sudah rajin melaksanakan apel, tidak terpengaruh dengan anggota yang malas apel maupun tidak masuk kantor.

"Orang yang sukses adalah orang yang mampu meredam dan melawan sifat malas itu. Sementara orang yang kurang atau bahkan tidak sukses adalah orang yang tidak bisa melawan sifat malas yang tertanam pada dirinya", ungkapnya saat mengambil Apel pagi, Senin (21/1/2019).

“Pelaksanaan apel pagi ini sudah cukup bagus, hanya satu dua orang yang tanpa keterangan. Rekan-rekan yang sudah rajin ini, jangan tiru yang malas. Apa yang disampaikan terus menerus oleh bapak Kapolres untuk rajin apel, rajin masuk kantor, itu semua untuk kebaikan rekan-rekan", lanjut Wakapolres.

“Kalau masih malas datang apel, malas kerja maka rekan-rekan sendiri yang rugi karena yang demikian berpengaruh di karir dan juga pelaksanaan tugas kedepan", tutupnya.

Pada pelaksanaan apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita di lapangan apel Polres Belu itu, diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, Ajun Inspektur, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu. (Rf)