Wakapolres Ende Pantau Pengamanan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di Sejumlah PPK

Wakapolres Ende Pantau Pengamanan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di Sejumlah PPK

Tribratanewsntt.com - Wakapolres Ende memantau pengamanan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/4/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Selasa (23/4) pagi, Wakapolres Ende Kompol Dance Elias Day menuturkan bahwa, pemantauan yang dilakukan tersebut untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno yang saat ini dilaksanakan di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar.

"Selain itu, Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan Personel dalam mengamankan kegiatan tersebut,”jelas  Kompol Dance Elias Day.

“Situasi sejauh ini berjalan dengan kondusif, dimana personel Kepolisian khususnya dari Polres Ende sudah kita siapkan untuk siaga melakukan pengamanan,” tutupnya.

Saat melakukan pemantauan, Wakapolres Ende didampingi oleh Kabag Sumda Polres Ende AKP Yulianus Lau, Pamatwil AKP Andreas Dhosa, dan Kapolsek Detusoko Ipda Lukas Bao Lile serta mewakili Danramil 1602-03 Detusoko Sertu Markus.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan diamankan oleh personel Polres Ende dan polsek jajaran. (Rf)