Tim Pamatwil Polda NTT Pantau Langsung Pelaksanaan PSU di 3 TPS Wilayah Kecamatan Kota Ende

Tim Pamatwil Polda NTT Pantau Langsung Pelaksanaan PSU di 3 TPS Wilayah Kecamatan Kota Ende

Tribratanewsntt.com - Tim Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) Polda NTT untuk wilayah kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) memantau langsung pelaksanaan kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 di 3 TPS yang ada di wilayah Kecamatan Kota Ende, Sabtu (27/4/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi pagi tadi.

"Tim Pamatwil Polda NTT yang melaksanakan pemantauan langsung di 3 TPS yang hari ini melakukan pemungutan suara ulang atau PSU yakni, Kabid TIK Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, S.H dan AKBP Sayfudim M, S.I.K", ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dijelaskannya, pemantauan dan pengecekan langsung di 3 TPS tersebut untuk mengetahui situasi keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat pelaksanaan pemungutan berlangsung.

"Dari pemantauan yang dilakukan oleh Tim Pamatwil tidak ditemukan adanya permasalahan, aktivitas pemungutan suara terpantau lancar sesuai dengan ketentuan dan situasi kamtibmas aman serta kondusif", terangnya.

Pelaksanaan PSU di 3 TPS yang ada di Kecamatan Kota Ende yakni di TPS 17 Ndao, TPS 11 Woloare dan TPS 3 Madama.

"Dari 3 TPS tersebut mendapat pengamanan secara ketat dari Personel Polres Ende dibantu oleh aparat TNI dan juga Linmas", pungkasnya. (Rf)