Wakapolres Ende Pimpin Supervisi Di Polsek Nangapanda

Wakapolres Ende Pimpin Supervisi Di Polsek Nangapanda

Tribratanewsntt.com - Polsek Nangapanda, Polres Ende mendapat kunjungan Supervisi Seksi Pengawasan (Siwas) dari Polres Ende, Minggu (3/2/2019) dalam rangka pemeriksaan rutin aspek program rencana dan perorganisasian.

Tim Supervisi siwas dipimpin oleh Waka Polres Ende Kompol Dance Elias Day didampingi Kasiwas Iptu I Gusti Murya, Bripka Melven Tanuab, Brigpol Moch. Fachrurrozi, Briptu Bertho L. Mengi.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Ende Kompol Dance Elias Day mengingatkan kepada personel Polsek Nangapanda bahwa dalam pelaksanaan tugas harus tetap memperhatikan kelengkapan administrasi dan kelengkapan data untuk menjamin kelancaran dalam pelaksanaan tugas, melakukan pendataan Warga yang mendapat Bantuan sosial, serta menjaga kebersihan mako dan selalu siap siaga.

Kasiwas Polres Ende Iptu I Gusti Murya dan anggotanya melakukan pemeriksaan rutin program perencanaan dan perorganisasian di masing- masing fungsi kemudian melakukan analisa dan evaluasi dengan mengumpulkan para Kanit dan Kasi Polsek agar hal-hal yang perlu diperbaiki untuk segera dilakukan perbaikan.

Kegiatan supervisi ini selesai pukul 10.00 Wita, kemudian rombongan tim supervisi meninggalkan Mako Polsek Nangapanda dan kembali ke Polres Ende. Selama kegiatan supervisi berjalan dengan aman dan lancar.