Wakapolres Sikka Lakukan Pengecekan Langsung Perawatan Ranmor Roda 2 Hingga Roda 4

Wakapolres Sikka Lakukan Pengecekan Langsung Perawatan Ranmor Roda 2 Hingga Roda 4

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Sikka melakukan pengecekkan kendraan bermotor roda 2 dan roda 4 milik Sat Lantas, Sat Reskrim dan Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas di lapangan Apel Polres Sikka, Jl. Ahmad Yani 1, Kab. Sikka, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan pengecekkan ini dipimpin oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip, dan didampingi Kasubbaglog Iptu Sungkono, Kasie Propam Polres Sikka Ipda Fransiskus Somba Say bersama Kasiwas Polres Sikka Aiptu I Nyoman Ariasa, dihadiri oleh Kasatfung dan diikuti oleh seluruh personil Sat Lantas, Sat Reskrim dan Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Adapun dilakukan pemeriksaan kali ini adalah surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK serta kondisi pemeliharaan dan perawatan kendaraan seperti oli, aki dan ban.

Wakapolres mengungkapkan pengecekan Ranmor ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, untuk mengecek kelayakan dan kepedulian Personil dalam menggunakan serta merawat kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Negara.

“Pengecekan ini kami laksanakan sebagai peninjauan terhadap tanggung jawab oleh Personil yang menggunakan ranmor dinas dan untuk keselamatan dalam berkendara personil,” ujar Wakapolres.