Waktu Belajar Bersama, Kapolda NTT: Pentingnya Mendidik Anak dalam Firman Tuhan

Waktu Belajar Bersama, Kapolda NTT: Pentingnya Mendidik Anak dalam Firman Tuhan

Tribratanewsntt.com,- Di dalam ruangan aula Tunas Bangsa Jl. Ahmad Yani 73 A Kota Kupang, tercipta suasana hangat pada acara "Waktu Belajar Bersama", Jumat (12/1/24).

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.H., tampil sebagai narasumber yang menginspirasi, bekerja sama dengan Yayasan Harapan Bangsa Kupang.

Kehadiran Kapolda NTT, didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT, diantaranya Dirintelkam, Kabidhumas, dan Kabidpropam, menambahkan warna istimewa dalam kegiatan ini. Aula yang penuh dengan peserta dari berbagai kalangan menjadi panggung pembelajaran yang sarat makna.

Di momen ini, Kapolda NTT menghadirkan inspirasi dengan menyampaikan pentingnya mendidik anak-anak sesuai dengan ajaran Tuhan. "Mendidik anak-anak dalam firman Tuhan adalah pondasi kuat untuk membentuk generasi yang bermoral dan berkepribadian unggul," tutur Kapolda dengan semangat.

Dalam pemaparannya, Kapolda NTT tidak hanya memberikan wawasan tentang pendidikan, tetapi juga menyoroti peran sentral pendidikan dalam membentuk karakter anak-anak. Ia menegaskan bahwa pembentukan karakter yang baik adalah tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat, bukan hanya keluarga.

Kegiatan "Waktu Belajar Bersama" tidak hanya menjadi sarana pengetahuan, tetapi juga menjadi pembentuk solidaritas dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat. Semangat belajar dan berbagi pengetahuan, seperti yang diusung Kapolda NTT, menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di NTT.