Polwan Polda NTT Meriahkan Ulang Tahun ke-75 dengan Kegiatan Bhakti Religi di Alak Kota Kupang

Polwan Polda NTT Meriahkan Ulang Tahun ke-75 dengan Kegiatan Bhakti Religi di Alak Kota Kupang

 

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polwan Polda NTT menggelar berbagai kegiatan bhakti religi di sejumlah tempat ibadah di Kecamatan Alak, Kota Kupang, Selasa (15/8/23). 

 

Empat tempat ibadah menjadi sasaran kegiatan tersebut, yakni Pura Mandala Natha Osmok, Gereja Zaitun Tenau, Masjid Said Matullah, dan Gereja Santa Theresia Tenau.

 

Ketua Panitia Hari Jadi Polwan RI ke-75, AKBP Rita Sulabesi, menyatakan bahwa kehadiran para Polwan dalam tempat ibadah merupakan bentuk pelayanan dan sinergi antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

 

Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan berbagai bentuk kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.

 

"Melalui perayaan Hari Jadi Polwan ke-75, kami berharap Polwan Polda NTT dan seluruh Polwan di Indonesia semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Mereka diharapkan dapat membantu dan berkontribusi seperti Polisi Laki-laki lainnya, serta menjadi kebanggaan bagi Institusi Kepolisian Republik Indonesia di manapun," ujar AKBP Rita.

 

Selain membersihkan halaman dan area dalam tempat ibadah, para Polwan juga memberikan makanan ringan seperti susu dan snack kepada anak-anak setempat sebagai bagian dari kegiatan bhakti. 
 

 

Ketua Panitia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Asuh Polwan Polda NTT, Ny. Vera Johni Asadoma, yang secara konsisten memberikan dukungan kepada Polwan Polda NTT sepanjang kegiatan.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Asuh Polwan Polda NTT yang telah memberikan dukungan sejak awal perayaan Hari Jadi Polwan RI. Dukungannya berupa bantuan sembako dan kebutuhan pokok telah membantu kami Polwan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat," ungkap AKBP Rita.