Wasrik Rutin Itwasda Polda NTT Tahap I Polres Mabar

Wasrik Rutin Itwasda Polda NTT Tahap I Polres Mabar

Tribratanewsntt.com -  Wasrik Rutin Itwasda Polda NTT Tahap I T.A 2018 di daratan Flores berakir di Polres Manggarai Barat. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini akan berlangsung selama 2 hari sejak hari ini senin 02 April dan berakhir besok selasa 03 April 2018.

Sasaran pelaksanaan Wasrik Tahap I Itwasda Polda NTT adalah pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Bag dan Sat Polres Manggarai Barat.

Team yang melaksanakan kegiatan Wasrik Tahap I Itwasda Polda NTT  antara lain AKBP. Nugroho Arie Siswanto, SH (Plt. Irbidops Itwasda Polda NTT) selaku katim, yang melakukan pemeriksaan pada bidang GARKU, KOMPOL. Yosef Bere Laka, SH ( Auditor I Itbidops Itwasda Polda NTT) pemeriksa bidang SDM, AKP. Antonius Mengga (Parik Itbidbin Itwasda Polda NTT) pemeriksa bidang Opsnal, serta KOMPOL. Sukanda (Parik Itbidbin Itwasda Polda NTT) Pemeriksa bidang Sarpras.

Pelaksanaan Wasrik di mulai dengan pemeriksaan oleh bidang opsnal di susul bidang – bidang lainnya. Partisipasi dari Bag, Fungsi yang di periksa membuat jalannya pemeriksaan menjadi tertib dan berjalan lancar.

Tujuan dari Wasrik Tahap I Itwada Polda NTT adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan program, mengurangi sekecil mungkin penyimpangan yang terjadi, serta meningkatkan integritas dan sinergitas antar fungsi serta sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan.