Wirausaha Sederhana Pecel Pincuk Teratai Ramaikan Car Free Day

Wirausaha Sederhana Pecel Pincuk Teratai  Ramaikan Car Free Day

Tribratanewsntt.com - Di moment Car Free Day (CFD), Sabtu (16/2/2019) di jalan Eltari, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT meramaikannya dengan menyajikan kuliner tradisional "Pecel Pincuk Teratai".

Ketua Seksi Ekonomi Cabang Bhyangkari Satbrimobda NTT Ny. Efna Sastrawan menuturkan, hal yang sama juga telah dilakukan sebelumnya, namun yang berbeda pada moment kali ini yakni, selain kuliner, juga dijual pernak pernik Tas, Accesoris Bross Wanita, Kipas angin mini dan wadah air minum atau yang dikenal dengan Tumbler.

"Kami mencoba untuk berkarya selain mencari keuntungan yang bisa diputar kembali dari seksi Ekonomi dan melatih diri berwirausaha mulai dari hal yang kecil kata Bu Efna selaku Ketua Seksi Ekonomi dan dibantu oleh beberapa Ibu Bhayangkari yang sekaligus menikmati olah raga pagi di CFD tersebut", ujarnya.

Lanjutnya, bahkan pada penjualan kali ini menghasilkan keuntungan yang mencapai dua kali lipat dari penjualan sebelumnya.

"Jika hal ini dijalankan setiap hari, maka akan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian bagi keluarga besar Satbrimobda NTT ungkapnya. (Rf)