Dukung Tugas Kepolisian, Biddokkes Polres Sumba Barat Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Dukung Tugas Kepolisian, Biddokkes Polres Sumba Barat Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Tribratanewsntt.com - Dalam mendukung Tugas Kepolisian, Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) Polres Sumba Barat melakukan pemeriksaan kesehatan di Sekretariat PPK Lamboya (Kantor Kecamatan Lamboya), Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (25/4/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Lamboya Polres Sumba Barat Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (27/4/2019) pagi.

"Kedatangan Biddokkes Polres tersebut, untuk memeriksakan kesehatan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Pemilu 2019 di tingkat sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lamboya", kata Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H.

"Selain memeriksa kesehatan, Dokkes Polres juga memberikan suplemen (vitamin) kepada personel agar bisa terhindar dari penyakit dan menjaga daya tahan tubuh", tambahnya.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan oleh Paurkes Polres Sumba Barat Bripka Yanuarius Sabarua dan dibantu oleh personel Bagops Polres Sumba Barat Briptu Setya Budianto", pungkasnya. (G)