136 Pekerja Harian Lepas Polda NTT Terima Bansos dari Kapolda NTT

136 Pekerja Harian Lepas Polda NTT Terima Bansos dari Kapolda NTT
136 Pekerja Harian Lepas Polda NTT Terima Bansos dari Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT  Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memberikan bantuan sosial kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polda NTT, Senin (10/5/2021).

“Pada pagi hari kita akan memberikan bantuan sosial kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Saya menyampaikan kepada staf bahwa selain kita memberikan bantuan keluar, kedalam internal juga harus diatensi. Saya mendapat laporan bahwa ada 136 orang PHL atau tenaga yang sering membantu, mereka juga membutuhkan bantuan kita” ujar Kapolda NTT saat pimpin apel pagi.

Secara simbolis Kapolda NTT yang didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, Msi menyerahkan bantuan kepada empat orang perwakilan PHL Satker Mapolda NTT.

“Walaupun sedikit bantuan sosial ini semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan mereka”pungkas Kapolda NTT.

Saat memberikan arahan apel pagi, Kapolda NTT mengingatkan agar selalu mensyukuri apa yang didapatkan dari Negara. Ditengah pandemic covid 19 seperti ini banyak orang lain yang menderita kesusahan bahkan kehilangan pekerjaan/kehilangan mata pencaharian , ini adalah beban yang selalu diingatkan oleh Presiden RI bahwa ada dua persoalan yang pertama penanganan Covid 19 itu sendiri dan pemulihan ekonomi nasional.

Untuk itu Kapolda NTTmenekankan kepada seluruh personel Polda NTT  agar mengisi kegiatan di kesatuan Polda NTT dengan penuh rasa tanggungjawab.