IKABA 2002 Polda NTT Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Korban Bencana Banjir di Malaka

IKABA 2002 Polda NTT Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Korban Bencana Banjir di Malaka

Tribratanewsntt.com - Keluarga Besar Ikatan Alumni Bintara (IKABA) Polri tahun 2002 Polda NTT menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada Masyarakat terdampak Bencana Banjir di Dusun Kotun, Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/5/2021).

Sebelum penyerahan Bansos berupa bingkisan kepada warga masyarakat terdampak bencana banjir, rombongan IKABA Polri 2002 atau yang dikenal dengan sebutan TTNT-ASADE dilepas menuju lokasi Bansos oleh Plt. Kapolres Malaka AKBP Sigit Harimbawan S.H., S.I.K., M.H. 

Adapun rombongan tersebut di pimpin oleh Ketua IKABA Polri 2002 Polda NTT IPTU L. Soleman Badru S.H dan Wakil Ketua IKABA Polri 2002 Polda NTT IPDA Helmy Wildan bersama Personel IKABA Polri 2002 dari Polres Malaka dan Polres Belu beserta Ibu-ibu Bhayangkari.

Ketua IKABA 2002 menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan penyerahan bingkisan kasih dari Polri tersebut adalah untuk membantu warga yang terdampak musibah banjir.

"Ini merupakan kepedulian Polri khususnya dari Alumni Bintara Polri tahun 2002 kepada masyarakat terdampak bencan alam yakni, Bencana Banjir di Dusun Kotun dan sekitarnya", terang IPTU L. Soleman Badru S.H.

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir dan turut selalu mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

“Ya kita berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara kita korban banjir, serta kita mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan”, harapnya.