16 Tahun Pengabdian, DREGD Polres Rote Ndao Gelar Bansos di Panti Asuhan Mercy Indonesia

16 Tahun Pengabdian, DREGD Polres Rote Ndao Gelar Bansos di Panti Asuhan Mercy Indonesia

Tribratanewsntt.com - Merayakan 16 tahun pengabdian sebagai anggota Bhayangkara, leting 29 atau lebih dikenal dengan DREGD (Dua Ribu Enam Gelombang Dua) Polres Rote Ndao menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan bansos di Panti Asuhan Mercy Indonesia, Dusun Ndudale, Desa Baadale, Kecamatan Lobalain, Selasa (3/1/2023).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh IPDA Andre L. Pah, S.H., dan juga dihadiri oleh seluruh keluarga besar DREGD Polres Rote Ndao serta para pengurus panti asuhan.

Ipda Andre L. Pah, S.H., selaku memimpin kegiatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Panti Asuhan Mercy Indonesia yang telah menerima kedatangannya bersama rombongan dengan penuh kehangatan.

"Maksud dan tujuan kedatangan kami untuk menyambung silaturahmi yang kami rangkaikan dengan acara syukuran 16 tahun pengabdian kami sebagai anggota kepolisian," ucap Ipda Andre L. Pah, S.H.

Adapun Motto dalam kegiatan ini yakni "Terlahir 16 Tahun Dari Bumi Pertiwi, Berbagi Untuk Negeri".

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur masih diberikan kesehatan dan semangat pengabdian dalam melayani dan mengayomi masyarakat selama 16 tahun ini.

"Semoga kami tetap diberikan kesehatan dan semangat mengabdi kepada masyarakat dimanapun kami bertugas", ungkapnya.

Ketua panti asuhan Dedi R. Lesik mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Angkatan DREGD Polres Rote Ndao. Ia juga mendoakan, apa yang menjadi niat dan yang dilaksanakan ini mendapatkan berkat dan perlindungan TYME.

"Mudahan niat dan apa yang dilaksanakan diberkahi Tuhan. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin, dan dapat saling berjumpa dalam kesempatan lain dengan hikmat yang sama", ujar Dedi R. Lesik.