Kenal Pamit dengan Forkopimda, Kapolda NTT Mohon Doa Restu dalam Menjalankan Tugas

Kenal Pamit dengan Forkopimda, Kapolda NTT Mohon Doa Restu dalam Menjalankan Tugas

Trib​​​​​​ratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum dan Ibu Evi Lotharia Latif menghadiri acara kenal pamit dengan Gubernur NTT serta Forkopimda NTT di Hotel Aston Kupang, Rabu (2/9/2020).

Acara kenal pamit ini dihadiri oleh pajabat lama Irjen Pol. Drs. Hamidin dan Ny. Iyul Hamidin, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Wakapolda NTT  para Forkopimda NTT serta para pejabat utama Polda NTT dan Kapolres jajaran Polda NTT.

Acara dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan kata pamit oleh Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol. Drs. Hamidin mengucapkan terima kasih karena selama pengabdiannya sebagai Kapolda NTT kurang lebih 11 bulan diterima oleh masyarakat NTT.

Selanjutnya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memperkenalkan diri kepada Gubernur serta Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Pada kesempatan ini saya sebagai orang baru wajib memperkanalkan diri. Saya mengharapkan antara Polri khususnya Polda NTT dan Instansi terkait dapat bekerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas, dimana kami tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun daerah khususnya NTT ini" ujar Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Sebelum melaksanakan tugas, beliau memohon doa restu dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan Polri saat ini sebagai Kapolda NTT, sehingga dapat sama-sama membangun daerah NTT.