529 PERSONIL POLDA NTT MELAKSANKAN PENGAMANAN PENGAMBILAN NOMOR URUT PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA KUPANG

529 PERSONIL POLDA NTT MELAKSANKAN PENGAMANAN PENGAMBILAN NOMOR URUT PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA KUPANG

Tribratanewsntt.com,- Sebanyak 529 personil Polda NTT dikerahkan untuk melakukan pengamanan pengambilan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilukada Kota Kupang tahun 2017 yang dilaksanakan di kantor KPU Kota Kupang , Selasa (25/10/16).

Pukul 08.00 Wita, di Kantor KPU Kota Kupang Jln. R. A. Kartini, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang telah dilaksanakan kegiatan apel siaga dan cek kekuatan personil dalam rangka pengamanan pengambilan nomor urut  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang pada Pemilukada Tahun 2017.

Apel siaga tersebut dipimpin oleh Kasat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Rahmad Hendrawan, S.Ik selaku Kapamdal bersama Dir Sabhara Polda NTT, Kapolres Kupang Kota, PA dan diikuti oleh personil pengamanan.

Pada pengamanan tersebut, personil yang terlibat yaitu dari Polres Kupang Kota sebanyak 290 personil, Brimob Polda NTT 85 personil,  Dit Sabhara Polda NTT 49 personil, Dit Pam Obvit Polda NTT 4 personil,  Polres Kupang 62 personil dan Polres TTS 60 personil.

Kasat Brimob pada saat mengambil apel siaga menekankan agar dalam  pelaksanaan pengamanan, personil harus tetap semangat, tetap siaga, bersikap humanis serta mensyukuri segala nikmat Allah.

“Bagi personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada, merupakan suatu kebanggaan kita sebagai anggota Polri karena masih dipercaya untuk mengamankan jalannya pengamanan Pilkada dan untuk itu anggota harus tetap semangat dan punya motivasi yang tinggi” kata Kasat Brimob.