Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polda NTT sinergikan persepsi melalui rapat lintas sektoral

Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polda NTT sinergikan persepsi melalui rapat lintas sektoral

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. membuka Rapat lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, ( 19/12/2017 ).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Lantai 3 Mapolda NTT ini dihadiri oleh segenap Stackholder antara lain Walikota Kupang Bapak Dr. Jefrison Riwu Kore, Korem 161/Wirasakti Kupang, Lantamal VII Kupang, Lanud Eltari Kupang, Dinas Perhubungan, Manajer Pelindo III Kupang, Kasatpol PP, ASDP Kupang, Basarnas, Kabinda NTT, dan para Pejabat Utama Polda NTT.

Kapolda NTT dalam sambutannya saat membuka Rapat Lintas Sektoral yang mengambil tema Kita Sinergikan untuk meningkatkan pelayanan yang promoter kepada masyarakat mengatakan guna mengantisipasi dan menghadapi potensi ancaman dan gangguan, Polri dalam hal ini Polda NTT dan Instansi terkait serta pemangku kepentingan lainnya harus bersinergi secara intensif dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan rasa amann kepada masyarakat.

“ tanpa adanya sinergi tidak mungkin suatu kegiatan dapat silaksanakan dengan baik “ ucap Kapolda NTT.

Mengakhiri sambutanya Kapolda NTT berharap dengan rapat lintas sektoral ini bisa menghasilkan Output berupa terdeteksinya ganguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat, adanya kesamaan persepsi dan pola tindak dalam melaksanakan pengamanan, tergelarnya personil Polri dilapangan yang bersinergi dengan instansi terkait dalam mendukung pengamanan Natal 2017 dan Tahun baru 2018.