Acara MRSF, Gubernur NTT Berterima Kasih Pada Polda NTT

Acara MRSF, Gubernur NTT Berterima Kasih Pada Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Pada acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Polda NTT di halaman kantor Gubernur, jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (2/2/2019) pagi, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda NTT yang bisa menghimpun seluruh anak millennial untuk mengahadiri acara MRSF ini.

"Moment ini pihak Kepolisian khususnya Polda NTT memberikan pendidikan bagaimana orang tersebut bisa selamat dalam berlalu lintas", ujar Gubernur NTT.

"Kepada masyarakat Kota Kupang untuk taat dan patuh berlalu lintas sesuai peraturan perundangan-undangan, membawa sim, stnk, dan kelengkapan kendaraan dan gunakan helm untuk keselamatan berlalu lintas", imbaunya.

Kegiatan ini bertema mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang dengan tujuan untuk menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Pejabat Utama (PJU) Polda NTT, Kapolres Kupang Kota dan Forkopimda NTT serta  Lebih dari 10.000 orang kaum millenial. (G)