ACARA SYUKURAN HARI JADI POLWAN KE-68 POLRES SUMBA TIMUR

ACARA SYUKURAN HARI JADI POLWAN KE-68 POLRES SUMBA TIMUR

Tribratanewsntt.com,- Acara syukuran HUT Polwan ke 68 bertempat di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Kamis (1/9/2016) pukul 10.15 Wita. Syukuran hari jadi Polwan kali ini mengusung tema “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesional, dan Revolusi Mental, Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah“.

Acara ini dihadiri oleh Ibu asuh Polwan yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ibu Sofia Saltial Rini, Pejabat utama Polres Sumba Timur, Anggota Bhayangkari dan personel Polwan.

Sambutan dalam rangka Hut Polwan disampaikan oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini. Dalam sambutannya Waka menyampaikan bahwa dengan diusungnya tema HUT Polwan kali ini, Polwan diminta untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Bekerja dengan profesional merupakan semboyang kita, terus berlatih untuk menigkatkan kemampuan kita, kalau kita mampu dengan sendirinya orang akan menghargai kita, Polwan harus kompak dan menjadi pribadi yang teladan, berani dan disegani“ kata Waka Polres.

Giat syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan Polres Sumba Timur dan diserahkan kepada Polwan yang paling senior yakni Ipda Magdalena Kotten dan Polwan yang paling muda Bripda Susani Sonia Pellondou serta diakhiri dengan makan siang bersama.