Alumni Akpol 1997 Sumbang Dana Bantuan Untuk Keluarga Besar Polda NTT Korban Bencana Alam

Alumni Akpol 1997 Sumbang Dana Bantuan Untuk Keluarga Besar Polda NTT Korban Bencana Alam

Tribratanewsntt.com - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1997 Wira Pratama ikut mengulurkan tangan membantu keluarga besar Polda NTT yang mengalami musibah akibat bencana alam.

Bantuan berupa uang sebesar 100 juta Rupiah ini diserahkan langsung oleh Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., yang kini menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda NTT kepada Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., di ruang kerja Wakapolda NTT dan disaksikan oleh Kabidkeu Polda NTT Drs. Sofyan Tanjung, Kamis (8/4/2021).

Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., merupakan perwakilan alumni Akpol 1997 yang sedang berdinas di wilayah hukum Polda NTT.

Menurutnya, penyerahan dana bantuan ini merupakan ide dari ketua angkatan Akpol 1997 Kombes Pol. Tubagus Ami P. bersama rekan-rekan seangkatan untuk membantu meringankan beban dari Keluarga Besar Polda NTT yang mengalami musibah saat bencana alam.

"Bantuan donasi ini nantinya akan didistribusikan kepada keluarga besar Polda NTT yang paling terdampak kerusakan rumah akibat dilanda bencana alam pada Senin tanggal 5 April 2021 lalu," ucap Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.

Ucapan terimakasih dari Kapolda NTT yang diwakili oleh Wakapolda NTT kepada alumni Akpol tahun 1997 Wira Pratama yang telah tulus Ikhlas sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada Keluarga besar Polda NTT yang mengalami musibah akibat bencana alam.

Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan tertib dan aman hingga akhir serta tetap menjalankan protokol kesehatan.