Amankan pelaksanaan Ibadah di Gereja, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Prokes

Amankan pelaksanaan Ibadah di Gereja, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Prokes

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Kupang, Polwan Ditsamapta Polda NTT melakukan kegiatan patroli dialogis, Minggu (16/1/22).

Hal tersebut dibenarkan oleh Iptu Adryana Hurint, Senin (17/1/22).

"Kegiatan patroli dialogis oleh kami Polwan Disamapta Polda NTT ini dengan menyambangi sejumlah gereja serta para pedagang"ujar Iptu Adryana Hurint.

Ditambahkannya bahwa kegiatan patroli di gereja ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Kupang yang sedang menjalankan ibadah.

Salah satu gereja yang menjadi sasaran pengamanan para Srikandi ini adalah gereja Asumta.

"Kehadiran kami guna memberikan pengamanan sekaligus memberikan imbauan dan edukasi kepada para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran virus Corona atau covid-19 khususnya Kota Kupang"tambahnya.

Para Polwan ini mengakhiri kegiatan dengan melakukan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya para pedagang agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker.

"Sekaligus untuk memastikan penerapan Prokes tetap dijalankan guna menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Kupang apalagi sekarang sudah ada varian baru jenis omicron yang masuk ke Indonesia", pungkasnya.