AMANKAN HASIL UAN, KAPOLSEK KAMPANYE NARKOBA

AMANKAN HASIL UAN, KAPOLSEK KAMPANYE NARKOBA
Tribratanewsntt.com ,-Menghadapi pengumuman Ujian kelulusan tingka SMP/MTs se derajat, Kapolsek Umalulu, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Inspektur Polisi Satu Putu Pariada mengerahkan anggota Polsek Umalulu untuk melaksanakan pengamanan di empat Sekolah yang berada di Wilayah Hukum Polsek Umalulu, Sabtu (11/06/2016).
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan tentang Narkoba yang mempunyai dampak negatif terhadap generasi muda yang merupakan penerus bangsa Indonesia agar tidak terjerumus dalam penggunaan dan penyalahgunaan narkoba.
Kapolsek juga mengingatkan kepada para orang tua agar kepedulian terhadap generasi muda sehingga tidak terjerumus dalam bahaya - bahaya narkoba, karena narkoba sudah masuk ke tingkat pelajar.
“ saya ingatkan kepada para orang tua murid bahwa lulusan siswa dari SMP bukan akhir dari segalanya karena masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jadi mari kita sama-sama menjaga dan mendidik anak kita agar terhindar dari bahaya narkoba “ Kata Kapolsek Umalulu Iptu Putu Pariada