Amankan Kegiatan Sosial, Bhabinkamtibmas Oematnunu Ajak Masyatakat Taati Prokes

Amankan Kegiatan Sosial, Bhabinkamtibmas Oematnunu Ajak Masyatakat Taati Prokes

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Oematnunu Bripka Jeki A. Kapitan dan Bhabinsa Desa Oematnunu Serda Hendrik Wanda memantau dan mengamankan pelaksanaan pembagian bahan bangunan kepada masyarakat Rt 03, Rw 02, Dusun 2, Desa Oematnunu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Selasa (4/5/2021).

Bantuan ini diberikan oleh PT Armada Sanjaya Kupang bekerja sama dengan Media Grup Peduli kepada 70 Kepala Keluatga (KK) warga Desa Oematnunu yang rumahnya rusak berat akibat dari bencana siklon tropis Seroja.

Adapun bahan bangunan yang dibagikan yaitu Seng Gajah yang berjumlah 349 lembar dan Paku Seng sebanyak 25 kg.

Selain mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Jeki A. Kapitan juga memberikan imbauan dan mengajak warga bekerjasama untuk mentaati ketentuan Pemerintah terkait Tatanan Pola Hidup Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengikuti Protokol kesehatan.

"Bapak mama dong tolong gunakan Masker saat ada di ruang publik/berinteraksi ataupun orang lain. Tetap jaga Jarak saat berkomunikasi dan jangan lupa cuci tangan sesering mungkin. Mari kita semua Bersatu Lawan Covid (BLC)"ujar Bripka Jeki.