Supervisi ke Polres Lembata, Kabidhumas Polda NTT Ajak Anggota Memviralisasikan Kegiatan Positif Polri

Supervisi ke Polres Lembata, Kabidhumas Polda NTT Ajak Anggota Memviralisasikan Kegiatan Positif Polri
Kabidhumas Polda NTT memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Lembata, Senin (11/4/22)

Tribratanewsntt.com,- Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota Polres Lembata untuk sama-sama melakukan manajemen media.

Hal tersebut disampaikan pria yang mengemban pangkat tiga melati di pundaknya ini saat melakukan supervisi Bidang Humas di Polres Lembata, Senin (11/4/22).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K. dan para pejabat utama Polres serta seluruh anggota Polres.

"Hal yang paling penting adalah diera digital saat ini kebutuhan akan informasi sangat cepat dimana semua anggota sudah memiliki hp android. Untuk itu mari sama-sama kita bantu memviralisasikan kegiatan-kegiatan yang telah dibuat oleh humas Polres"Ajak Kombes Krisna.

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas juga meminta anggota untuk memfollow akun resmi milik Polres Lembata seperti youtobe, instagram, facebook, tiktok maupun tweeter.

"Percuma kalau kegiatan dari rekan-rekan kita dilapangan sudah bekerja namun tidak terekspos media, melihat kondisi sekarang ini kita adalah True Believers. Kita organisasi besar, jadi apa yang kita lakukan semua untuk kebaikan institusi bukan kepentingan perorangan"tambahnya.

"Semua kegiatan Kepolisian setelah didokumentasikan dan dibuat produk oleh humas, agar diviralkan oleh seluruh anggota. Manfaatkan Medsos yang kita punya untuk membantu institusi yang kita cintai ini"tandasnya.