Belasan Pemuda mabuk terjaring Razia Gabungan TNI-Polri

Belasan Pemuda mabuk terjaring Razia Gabungan TNI-Polri

Tribratanewsntt.com,- Operasi gabungan TNI-Polri yang digelar di Polres Kupang Kota pada hari Sabtu 30 Januari 2016 malam hingga subuh 31 Januari 2016 diamankan 11 (sebelas) orang pemuda dan 4 (empat) orang wanita yang tengah asyik berpesta miras dan didapati dalam keadaan mabuk.  Operasi dengan sasaran  menertibkan pemuda/pemudi yang mengkonsumsi miras di pinggir jalan, senjata tajam, narkotika dan balap liar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Budi Hermawan, SIK.

Selain mengamankan pemuda yang sedang mabuk, aparat gabungan juga berhasil mengamankan 7 (tujuh) botol minuman keras (Sopi, Bir Bintang dan Bir Hitam), 7 (tujuh) unit kendaraan sepeda motor dan 1 (satu) buah mobil yang tidak dilengkapi surat-surat. Didapati pasangan dibawah umur yang diduga hendak berbuat mesum di kuburan Kelapa Lima Samping Hotel On The Rock. Saat digeledah Polisi didalam tas ke 4 (empat) wanita muda tersebut ditemukan Kondom, Minyak oles, dan Pil Kuat.

Pemuda Pemudi tersebut digelandang ke Mako Polres Kupang Kota untuk didata dan dibina kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Operasi rutin tersebut sudah dilaksanakan 3 (tiga) minggu  dan akan terus digelar operasi gabungan yang melibatkan TNI. IMG_2681