Anggota Polres Belu Ikut Kerja Bakti Bersama Personil TNI di Tempat Ibadah Jelang HUT Kodam IX/Udayana

Anggota Polres Belu Ikut Kerja Bakti Bersama Personil TNI di Tempat Ibadah Jelang HUT Kodam IX/Udayana

Tribratanewsntt.com - Anggota Satuan Sabhara Polres Belu dipimpin Kaur Bin Ops Sabhara AIPTU Asep Ruspendi, pada selasa pagi (23/5/17),bergabung dengan jajaran TNI, melaksanakan kerja bakti di Gereja Santo Agustinus Fatubenao,kel. Fatubenao,Kec Kota Atambua, Kab.Belu.

Saat dikonfirmasi Humas, KBO Sabhara mengungkapkan bahwa kerja bakti ini di gelar dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana ke -60.

“Kerja Bakti mulai sekitar jam 08.00 wita. Kita bersihkan semak belukar yang sudah tinggi, dan juga angkut pasir kemudian Kita masukkan di dalam pot bunga yang sudah disiapkan pihak Gereja” kata KBO Sabhara.

“Dari Polres sendiri 13 orang, dan dari rekan-rekan TNI ada Yon Raider 744, Satgas Yon Raider 712 dan Kodim 1605 Belu. Ini bentuk sinergi Kita dengan rekan-rekan TNI, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas tapi juga dalam kegiatan sosial seperti ini” lanjut KBO Sabhara.

Selain di Gereja Fatubenao, kerja bakti dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana, juga dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah lainnya yakni di Pura Atambuanantha, Gereja Polycarpus dan Mesjid Khusnul Kotimah Tini, Kel. Manuaman, Kec. Atambua Kota, Kab. Belu.