Anggota Polsek Amfoang Timur Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bersihkan Akses Jalan Akibat Bencana

Anggota Polsek Amfoang Timur Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bersihkan Akses Jalan Akibat Bencana

Tribratanewsntt.com - Polsek Amfoang Timur, Polres Kupang bersama pegawai Camat Amfoang Timur dan masyarakat melakukan giat bersih-bersih ruas jalan, akibat banyak pepohonan yang berjatuhan Setelah dilanda badai seroja, Senin (5/4/2021).

Anggota Polsek Amfoang Timur bersama Pegawai Kecamatan Amfoang Timur Melaksanakan Patroli sekaligus melaksakan Pembersihan Akses Jalan di Kecamatan Amfoang Timur Dari Pohon Tumbang akibat Angin Kencang di beberapa Hari terakhir ini
Ada pun akses jalan antara lain, Akses jalan Umum, Akses jalan menuju ke Gereja Paroki Santa Maria Materdei Oepoli, Akses jalan menuju Gereja Paulus Oepoli dan Akses jalan menuju lokasi pantai berlabuhnya Speed Bot milik Polsek.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Amfoang Timur Iptu Jemmy O Sigakol, Camat Amfoang Timur, Alfred E. Tameses, S.H., bersama dengan masyarakat bahu membahu membersihkan Pohon-pohon Yang Tumbang Agar Akses Jalan Bisa dilalui Seperti biasa.

Dalam Kesempatan Ini Pula Kapolsek Bersama Camat Menghimbau kepada Warga Masyarakat Kecamatan Amfoang Timur Tetap Waspada dan Siaga dalam menghadapi Cuaca Saat ini dan tetap Mematuhi Prokes, serta apabila ada kejadian  bencana alam agar segera menginformasikan kepada pihak Polsek Amfoang Timur dan Aparat setempat agar dapat di tindak Lanjuti