ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

Tribratanewsntt.com ,-Menjelang HUT POLRI ke-70 tanggal 1 Juli 2016, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa kegiatan Anjang Sana di Panti Asuhan, Panti Jompo, Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada hari Sabtu (11/6/2016 pukul 08.00 wita).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK. Turut hadir Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kasubbag Sarpras, dan Ibu Ketua serta Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Sikka.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres Sikka bersama para Pejabat Polres Sikka dan Bhayangkari Cabang Sikka bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan berupa Sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak Panti Asuhan, Panti Jompo, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kapolres Sikka di sela-sela kegiatan Bakti Sosial mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan Bakti Sosial tersebut ke depan akan semakin mempererat hubungan POLRI, khususnya Polres Sikka dengan warga masyarakat Kab. Sikka.