TATAP MUKA IBU ASUH POLWAN POLRES BELU DENGAN POLWAN

TATAP MUKA IBU ASUH POLWAN POLRES BELU DENGAN POLWAN

Tribratanewsntt.com ,- Ibu Asuh Polwan, mempunyai peranan penting dalam membantu pembina Polwan di bidang kewanitaan dan bidang kerukunan keluarga/keharmonisan rumah tangga. Hal ini di utarakan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Belu selaku Ibu Asuh Polwan Nyonya Kristi Lingga, kepada seluruh Polwan Polres Belu di aula Rupatama Polres Belu, kamis (11/8/16).

Peran yang dimaksudkan disini kata Ibu Asuh Polwan adalah bersifat mengingatkan, memberikan nasehat, serta memberikan solusi setiap permasalahan yang ditemui melalui komunikasi dan koordinasi yang sinergis dengan pembina Polwan yakni Kabag Sumda Polres Belu dan Senior Polwan.

Himbauan atau nasehat lainnya yang disampaikan Nyonya Kristi Lingga adalah Para Polwan harus menunjukkan prestasi sesuai dengan bidang tugas dan keahliannya agar tidak kalah dengan Polisi Laki-laki. Untuk urusan asmara khususnya kepada yang muda-muda, Ibu Asuh Polwan meminta dengan tegas agar Polwan tidak melakukan hubungan terlarang dengan suami orang.

Acara tatap muka Ibu Asuh Polwan dengan seluruh Polwan Polres Belu ini, juga diisi dengan arahan dari Kabag Sumda Polres Belu Kompol Simon Bria dan juga senior Polwan yakni Kanit PPA Sat Reskrim Polres Belu Ipda Filomena Bere, SH. Selain para Polwan, kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu Nyonya Yeni Magdalena Wadu Ere, Ibu-ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek dan pengurus Bhayangkari cabang Belu.