Antisipasi Macet, Bhabinkamtibmas Bersenergi Bersama Babinsa Kelurahan Aplasi Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Antisipasi Macet, Bhabinkamtibmas Bersenergi Bersama Babinsa Kelurahan Aplasi Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian dan antisipasi kemacetan, Bhabinkamtibmas Polres Timor Tengah Utara (TTU) Bripka Andi Pani bersama Babinsa Sertu Mateus Ulan bersinergi  mendorong mobil jenis pick up yang mogok di jalan di sekitar Wilayah Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (1/8/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (3/8/2019) pagi,  Bripka Andi Pani menuturkan saat ia bersama Sertu Mateus Ulan melaksanakan patroli keliling diseputaran wilayah kelurahan Aplasi, kami menemukan mobil mogok dan kami berinisiatif untuk mendorong mobil tersebut ke tempat yang lebih aman.

“Karena mobil mogok biasanya menghalangi pengguna jalan yang lain, maka kami berdua berupaya mendorong agar mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas",  ucap Bripka Andi Pani.

"Selain itu kami juga mengimbau kepada pengendara mobil jika hendak berpergian keluar baiknya mengecek terlebih dahulu kendaraan yang akan digunakan sehingga tidak terjadi hal yang serupa dilain waktu", ujarnya. (G)