Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dua Personel Polwan Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker dan Imbau Prokes Kepada Warga Kampung Baru

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dua Personel Polwan Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker dan Imbau Prokes Kepada Warga Kampung Baru

Tribratanewsntt.com - Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polda NTT khususnya Ditbinmas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bentuk kegiatan antisipasi penularan Covid-19 tersebut dilakukan dengan memberikan imbauan, dan membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh dua personel Polwan Ditbinmas Polda NTT Bripka Kristiana dan Bripka Lodiana Erny F. Nuban di Kampung Baru, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, pada Kamis (9/12/2021).

Pada kesempatan ini, kedua Polwan Ditbinmas Polda NTT yang bertugas di Subditpolmas ini menyambangi warga masyarakat dari rumah ke rumah di Kampung Baru dan dengan penuh humanis  membagikan masker berlogo Binmas secara gratis.

Tak hanya membagi-bagikan masker, kedua Polwan ini juga memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) 5 M kepada Warga Masyarakat.

Salah satu Polwan yakni, Bripka Lodiana Erny F. Nuban menyampaikan bahwa pembagian masker ini dilakukan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polda NTT.

"Sehingga masyarakat di NTT khususnya di Kota Kupanh dipastikan jauh dari virus yang mewabah di saat ini,” tuturnya.