Antisipasi permasalahan di wilayah perbatasan raimas satuan Sabhara Polres TTU gelar patroli Lintas batas RI-RDTL

Antisipasi permasalahan di wilayah perbatasan raimas satuan Sabhara Polres TTU gelar patroli Lintas batas RI-RDTL

Tribratanewsntt.com - Unit raimas satuan Sabhara Polres Timor Tengah Utara melaksanakan patroli lintas perbatasan khususnya di wilayah Napan, Kec. Bikomi Selatan, Kab. TTU, yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste ( Oecusse ).

Sebanyak 15 anggota satuan Sabhara dari Unit Raimas menggunakan sepeda motor treil kawazaki dinas melaksanakan patroli lintas perbatasan, kegiatan patroli ini rutin di laksanakan guna mencegah berbagai masalah yang kerap terjadi di wilayah perbatasan.

”kegiatan ini akan rutin di laksanakan oleh satuan Sabhara, guna mencegah terjadinya berbagai macam jenis permasalahan diantaranya, lintas batas ilegal, penyelundupan berbagai macam sembako, hewan ternak, BBM serta perdagangan obat-obatan terlarang ( narkoba ). ungkap Kasat Sabhara Polres TTU.

”Nantinya patroli ini akan bertahap di laksanakan ke empat wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Tilor Leste, yakni Napan, Kec. Bikomi Selatan, Wini, Kec. Insana Utara, Haumeni Ana, Kec. Bikomi Nilulat serta Aplal, Kec. Musi, Kab. Timor Tengah Utara.” Jelas Iptu Nikodemus Bouk.