Apel Gabungan Dalam Rangka Ops Yustisi, Karoops Polda NTT Minta Anggota Kompak dalam Pelaksanan Tugas di Lapangan

Apel Gabungan Dalam Rangka Ops Yustisi, Karoops Polda NTT Minta Anggota Kompak dalam Pelaksanan Tugas di Lapangan

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka operasi yustisi penerapan protokol kesehatan, Personel Gabungan TNI Polri dan Sat POLPP menggelar apel gabungan. Apel tersebut dipimpin oleh Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H bertempat di lapangan apel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (POLPP) Provinsi NTT, Jumat Sore (16/7/2021).

Hadir dalam apel ini, Kasat Pol.PP Provinsi NTT Ir. Kornelis Wadu,M.Si,  Sekretaris Sat Pol.PP Provinsi NTT Eldisius Angi, S.Pd, Kabid Garda Ir.Anderias Riwu Bale. Kompol Gede Putra Yasa dan AKP Karel Leukona.

Pada kesempatan itu, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H menyampaikan terima kasih kepada personel atas kehadiran dalam rangka apel pelaksanaan Operasi Yustisi.

Kepada personel yang terlibat Oerasi Yustisi terdiri dari perosnel TNI Polri dan Sat POL PP tersebut, Karoops Polda NTT mengharapkan agar tidak arogan saat pelaksanaan tugas di lapangan.

"Saya minta agar seluruh anggota yang terlibat Operasi Yustisi tidak arogan terhadap masarakat saat melaksanakan tugas di lapangan", tegas Kombes Pol Ulami Sudjaja, S.H.

"Untuk pelanggar Prokes kita utamakan tindakan administratif", tambahnya.

Kepada personel gabungan TNI Polri dan Sat POLPP untuk menjaga kekompakan sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Laksanakan tugas dengan ihklas dan penuh tanggung jawab, mari kita jaga kekompakan sehingga tugas ini dapat berjalan dengan aman dan lancar", tandasnya.