Patroli Harkamtibmas, Anggota Ditsamapta Polda NTT Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Patroli Harkamtibmas, Anggota Ditsamapta Polda NTT Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditsamapta Polda NTT gelar patroli Harkamtibmas sambil mbagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Kupang, Kamis (29/9/2022).

Patroli yang dipimpin oleh Aipda Semel Tou Dua bersama anggotanya ini menyasar warga kurang mampu tepatnya di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Maulafa,, Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Aipda Semel Tou Dua menyampaikan bahwa, dengan berpatroli, kita bisa melihat dan memberikan lansung bantuan kepada si penerima, sehingga tepat sasaran,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan yag diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban bagi si penerima, ditengah naiknya BBM saat ini.

“Paket sembako yang kita berikan berupa beras, gula, dan minyak goreng. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat", harapnya.

Dikatakannya, patroli sembari membagikan sembako ini merupakan program kemanusiaan dari Ditsamapta Polda NTT dalam membantu serta memberikan semangat dan motivasi supaya warga tetap merasa aman dan tidak panik akibat dari kenaikan harga BBM.

“Kami juga berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. Bantuan yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan” tandasnya.