APRESIASI MASYARAKAT UNTUK POLRES ROTE NDAO

APRESIASI MASYARAKAT UNTUK POLRES ROTE NDAO

Tribratanewsntt.com ,-Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, S. Ik bersama Dan Lanal Pulau Rote LETKOL Laut (P) Aris Firmantoro, bersama rombongan bertolak dari Pulau Rote menuju pulau Landu Ti Sabtu (13/02/16) sekitar pukul 11.25 Wita. Rombongan menyebrang dengan menggunakan perahu nelayan.

Tiba di pelabuhan rakyat Landu Desa Landu pukul 12.15 Wita, rombongan disambut Camat Rote Barat Daya Yusuf Benyamin Messakh, Spd dan  Kepala Desa Landu Samuel Messakh, bersama aparat desa serta para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat. Kapolres dan Dan Lanal Pulau Rote mendapat pengalungan selendang dan dipakaikan topi adat Rote Tiilangga.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa setempat an. Bernadus Langga mewakili warga masyarakat  menyerahkan surat hibah kepada Polres Rote Ndao yang diterima Kapolres untuk selanjutnya diatas lahan tersebut direncanakan  akan dibangun Pos Polisi Landu.

Kapolres juga membagikan paket sembako kepada 20 KK di desa setempat dan memberikan sumbangan pendidikan berupa paket tas sekolah dan alat tulis kepada 20 murid Sekolah Dasar. Di sela-sela kegiatan Kapolres Tim kesehatan dari Dokkes Polres Rote Ndao dan Tim kesehatan Lanal Pulau Rote memberikan pelayanan pengecekan dan pengobatan gratis kepada seluruh warga desa Landu.

Keesokan harinya tepat pukul 08.15 Wita Kapolres dan Dan Lanal Pulau Rote bersama rombongan menyeberangi lautan dengan menggunakan perahu nelayan meninggalkan Pulau Landu kembali ke Rote.(N)