POLRES SIKKA POLDA NTT AMANKAN RANMOR BERKNALPOT RACING

POLRES SIKKA POLDA NTT AMANKAN RANMOR BERKNALPOT RACING

Tribratanewsntt.com - Personil gabungan Polres Sikka dan Sat Pol PP Kab. Sikka mengamankan 5 unit sepeda motor racing atau roak dan juga tidak dilengkapi surat kendaraan pada saat kegiatan Patroli Gabungan di Kota Maumere, Kab. Sikka.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Januarius Seran, SH dengan didampingi oleh Kasat Sabhara IPTU Abdul Siran Soeyatno, Kasat Lantas AKP Suharsono, SH, SIK dan Kasat Resnarkoba IPTU Ferdo Elfianto, SIK.

Kabag Ops AKP Januarius Seran, SH kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan patroli gabungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kota Maumere, Kab. Sikka.

AKP Januarius Seran menambahkan bahwa, kegiatan patroli gabungan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari kesepakatan pada saat Rakor di Polres Sikka dalam rangka penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan sesuai dengan Program Prioritas Bapak Kapolri. Sedangkan lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli oleh personil gabungan tersebut, diantaranya adalah di Jalan El Tari Maumere, Jalan Lingkar Luar Maumere, Pelabuhan Lorens Say Maumere dan beberapa lokasi atau titik rawan lainnya.

Tampak personil gabungan Polres Sikka dan Sat Pol PP Kab. Sikka mengamankan sepeda motor racing untuk selanjutnya dibawa ke Polres Sikka.