" Arnavat Darpha Mahe " , Dirgahayu Korp Polairud Ke 67

Tribratanewsntt.com ,- Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo menghadiri Syukuran HUT Polairud Polda NTT ke 67, ( 6/12/2017).

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan di Ball Room Oriental Kupang mengambil tema Korpolairud siap mewujudkan Polri yang Promoter guna mendukung suksesnya Pengamanan Pilkada 2018 “ dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT, Kapolres jajaran Polda NTT, Marinir, Basarnas, Ketua Cabang Bhayangkari Polda NTT dan Instansi terkait lainnya.

Wakapolda NTT yang membacakan sambutan tertulis Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. mengatakan  agar Korps Polairud bisa mengoptimalkan seluruh kekuatan yang ada guna mendukung stabilitas kamtibmas termasuk dalam mendukung tugas operasional fungsi kepolisian lainnya.

Lebih lanjut Wakapolda NTT berharap agar Korp Polairud meningkatkan kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, Instansi terkait dan seluruh elemen Masyarakat.

Menutup amanatnya Wakapolda NTT mengucapkan Dirgahayu Kepolisian perairan dan Udara “ Cakra Buana Samapta, Arnavat Dharpa Mahe karena dilaut kami bangga “.