Audience Kapolda NTT dengan General Menager PT. PLN ( Persero ) UIW NTT

Audience Kapolda NTT dengan General Menager PT. PLN ( Persero ) UIW NTT
Audience Kapolda NTT dengan General Menager PT. PLN ( Persero ) UIW NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H.,M.Hum menerima kunjungan dari General Menager PT. PLN ( Persero ) UIW NTT Agus Jatmiko di ruangan kerjanya, Rabu (7/10/2020).

Kedatangan General Menager PT. PLN ( Persero ) UIW NTT ini didampingi Menager Unit Penaksana Pelayanan Pelanggan Kupang Arif Rohmatin.

Pada kesempatan tersebut General Menager PT PLN menyampaikan bahwa secara umum kondisi kelistrikan di Wilayah NTT sudah mulai bagus, namun masih ada 13 % masyarakat yang belum bisa menikmari listrik, namum secara bertahap PLN sudah melakukan pengambangan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Sejauh ini kerjasama antara Polri dan PLN sudah berjalan dengan baik" ujar General Menager PT. PLN ( Persero ) UIW NTT Agus Jatmiko.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif menyampaikan bahwa PLN merupakan bagian yang penting dalam kehidupan sehari - hari.

"Saat ini dengan terpilihnya Labuan Bajo sebagai Daerah destinasi wisata premium, PLN memiliki peran penting karena setiap aktftas pariwisata membutuhkan listrik"ujar Kapolda NTT.

Kapolda juga berharap agar selalu tingkatkan kerja sama dan jalin sinergitas yang lebih baik lagi dalam memberikan palayanan kepada masyarakat.

Jenderal Bintang dua ini juga mengungkapkan kalau Polri khususnya Polda NTT siap selalu dalam membantu PLN dalam memberikan pengamanan.