Kapolda NTT terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Inkanas NTT

Kapolda NTT terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Inkanas NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dengan pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) NTT di Mapolda NTT, Rabu (7/10/2020).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda NTT ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus menyampaikan agenda kegiatan Ikanas NTT kedepan kepada Kapolda NTT.

Adapun pengurus Inkanas NTT yang hadir antara lain, Sekretaris Inkanas NTT Dr. Ambo, M.Si didampingi oleh Wadir Samapta Polda NTT AKBP Rishian Krisna, S.I.K serta pengurus lainnya.

Dalam pertemuan ini, Ketua harian Inkanas Dr. Ambo, M.Si mengucapakan terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah menerima silaturahmi pengurus Inkanas NTT dengan baik serta tentunya mendapatkan arahan-arahan untuk kemajuan Inkanas NTT kedepannya lebih baik.

Selain itu pada kesempatan ini, Ia menyampaikan agenda yang telah dilaksanakan oleh Inkanas NTT selama setahun dan agenda yang akan dilaksanakan kedepan yang mana pada diakhir oktober ini akan melaksanakan Ujian Akhir dan pemberian tanda Kehormatan Kepada Kapolda NTT tetapi di tunda karena kondisi Pandemi.

"Selama masa pandemi ini, hampir tidak ada event yang dilaksanakan sama sekali oleh Inkanas NTT", pungkasnya

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi yang dilaksanakan pengurus Inkanas NTT dan mendukung penuh kegiatan olahraga.

Ia mengajak pengurus Inkanas NTT agar di era tatanan adaptasi kebiasaan baru ini tetap memberikan contoh dalam mematuhi anjuran pemerintah dengan tidak memaksakan diri menggelar kegiatan-kegiatan di tengah pandemi Covid-19.

"Mari kita bersinergi dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan guna mencegah dan memutus matai rantai penyebaran Virus Corona", ajak Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Kapolda NTT pun berpesan agar mempersiapkan para generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga sehingga nantinya dapat dilibatkan dalam penerimaan anggota Polri melalui jalur talent scouting.