Bagi-bagi Hadiah di Festival Millenial Road Safety

Bagi-bagi Hadiah di Festival Millenial Road Safety

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu A. S.I.K., M.H, bersama Plt Bupati Ngada, Paulus Soliwoa, Dandim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan, tampak memberikan hadiah kepada peserta Millenial Festival Safety Riding di Lapangan Kartini Kota Bajawa, Sabtu (2/2/2019).

Kapolres Ngada yang memimpin langsung pembagian hadiah tersebut tampak memberikan kesempatan Dandim dan Plt Bupati Ngada untuk memberikan pertanyaan kepada peserta. Para peserta yang menjawab pertanyaan dengan benar langsung diberikan sejumlah uang oleh Kapolres.

Pertanyaan-pertayaan yang dilontarpun seputar wawasan kebangsaan, pengetahuan umum, undang-undang lalu lintas, tentang TNI-Polri serta seputar tentang pengetahuan Pemerintah Kabupaten Ngada.

Para peserta juga tampak antusias saat itu. Ada yang bisa menjawab adapula yang tidak bisa. Kadang mereka menjawab salah dan tidak mendapatkan hadiah. Semua larut dalam kebersamaan disiang itu.

Di acara pembagian doprize, para peserta juga dihibur dengan penampilan seorang stand up dari SMK PGRI Bajawa, Ivan Rani.

Ivan Rani sangat menghibur ribuan peserta saat itu. Ia berhasil membuat peserta terjungkal-jungkal akibar cerita stand up yang dipaparkan saat itu. Para peserta tertawa terbahak-bahak mendengar cerita lucu dengan dialek kental Bajawa.

Usai itu dilanjutkan dengan pembagian tiga buah hadiah utama berupa tiga buah Hand phone (hp).

Peserta kegiatan, Andy, mengungkapkan walaupun tak mendapatkan hadiah, dirinya bersyukur ikut dalam kegiatan akbar tersebut.

Sebagai generasi millenial dirinya mendapatkan banyak ilmu baru seperti mengerti tentang aturan berlalu lintas serta tidak boleh melanggar aturan lalu lintas.

“Saya senang ikut hari ini. Karena memang kami sebagai generasi penerus bangsa ini harus mengikuti aturan. Tidak boleh bertindak sewenang-wenang. Pak Polisi mereka sangat menyayangi kita, ketika kita tidak pakai helm mereka, itu artinya bukan marah kita tapi sayang kita,” ujarnya.