Bagi Masker dan Sosialisasi Prokes, Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Berharap Warga Mentaati Prokes Penerapan 5M

Bagi Masker dan Sosialisasi Prokes, Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Berharap Warga Mentaati Prokes Penerapan 5M

Tribratanewsntt.com - Ditbinmas Polda NTT melalui Personel Subdibintibsos mengadakan gerakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M. Ditbinmas Polda NTT membagikan masker kepada warga Kelurahan Oepura, Kota Kupang.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (24/9/2021), yang dipimpin oleh Kasubditbintibsos Kompol Alex K. Rapangula bersama tiga anggotanya.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Corona khususnya di Kota Kupang.

Kompol Alex K. Rapangula menyatakan bahwa bagi-bagi masker merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT kepada warga masyarakat.

"Pembagian masker serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M hari ini kita dilaksanakan dengan menyambangi langsung warga masyarakat di sekitar Kelurahan Oepura, Kota Kupang", jelas Kasubditbintibsos.

Ia mengharapkan masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan penerapan 5M dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, melaksanakan perilaku hidup sehat, serta menjaga jarak.

"Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh Polri dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini", tandasnya.