Bagi Masker Hingga Ajak Warga Lakukan Vaksin, Personel Ditbinmas Polda NTT Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid-19

Bagi Masker Hingga Ajak Warga Lakukan Vaksin, Personel Ditbinmas Polda NTT Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewsntt.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Personel Ditbinmas Polda NTT membagikan masker gratis kepada masyarakat sambil memberikan imbauan protokol kesehatan dan sosialisasi vaksinasi.

Kegiatan yang dilakukan Personel Ditbinmas Polda NTT dari Subditbintibsos ini dipimpin oleh Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos.

Dalam kegiatan ini, Personel Ditbinmas Polda NTT membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di sekitar Kelurahan Oebobo dan Kelurahan Naikoten II Kota Kupang, yang mana tidak lain untuk memupuk kesadaran masyarakat dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi saat ini.

Selain membagikan masker gratis, kepada warga yang ditemui pun diingatkan untuk tetap disiplin Prokes serta mengajak mereka bagi yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi.

Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos menyatakan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya masih menemui banyak warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Ia pun berharap dengan membagikan masker secara langsung dapat bermanfaat serta dapat menyadarkan masyarakat pentingnya disiplin prokes.

"Semoga dengan adanya bagi-bagi masker bisa bermanfaat dalam menghilangkan pandemi Covid 19 ini", harapnya.

"Kita juga mengajak warga yang belum vaksin agar segera datangi puskesmas terdekat ataupun Gerai Vaksinasi Polri yang ada agar mendapatkan vaksinasi", tutupnya.