Baksos Serentak Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polda NTT Gelar Anjangsana Ke PP Polri

Baksos Serentak Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polda NTT Gelar Anjangsana Ke PP Polri

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Polda NTT menggelar kegiatan Anjangsana kepada anggota Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja dan Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ini giat anjangsana kepada sesepuh Polri sangatlah penting selain untuk menjalin silaturahmi juga kesempatan meminta doa restu, motifasi, dukungan serta pentunjuk dari sesepuh Polri untuk generasi polri kedepan yang lebih mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat yang lebih baik lagi “ ujar Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja di sela-sela kegiatan.

Sebanyak 50 paket yang diberikan kepada para Purnawirawan Polri sebagai bentuk tali asih yang tulus dari Kapolda NTT beserta jajaran. Kunjungan ini dilakukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas jasa para purnawirawan Polri saat berdinas.

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polri untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan karena para purnawirawan merupakan salah satu dari Keluarga Besar Polri. Sumbangan yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya tapi jadikan ini sebagai tali silahturahmi antara kita"tandasnya.