Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19, Kapolres Belu Beri Bantuan Sosial

Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19, Kapolres Belu Beri Bantuan Sosial

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si. melakukan kunjungan ke Masjid Al - Huda, Dusun Fatukaduak, Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Rabu (28/4/2021).

Tampak hadir mendampingi Kapolres Belu yakni Kasat Lantas Polres Belu dan Kasi Propam Polres Belu serta hadir pula Kasat Pol Air Polres Belu, Kapolsek Kakuluk Mesak dan Pengurus Masjid Al - Huda Atapupu.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Belu ini dalam rangka melakukan kegiatan bakti sosial. Sebanyak 50 paket bantuan sosial diberikan kepada masyarakat di wilayah tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak situasi pandemi covid 19 di wilayah Kecamatan Kakuluk Mesak juga sebagai sarana Silaturahmi antara Polri dan Masyarakat"ujar Kapolres Belu.

Masyarakat menyambut baik kedatangan Kapolres Belu dan rombongan serta mengucapkan terima kasih.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan, semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan di masa pandemi covid 19 ini" ujar Abdul salah satu masyarakat yang menerima bantuan sosial.