Kapolda NTT Minta Seluruh Personel Ikut Berikan Peringatan Waspada Bencana Kepada Masyarakat

Kapolda NTT Minta Seluruh Personel Ikut Berikan Peringatan Waspada Bencana Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengatakan gangguan yang paling nyata saat ini ada masalah bencana alam.

Untuk itu Kapolda meminta kepada seluruh personel agar menjadi corong dari pada Polda NTT untuk memberikan peringatan waspada bencana kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT saat memimpin Apel gabungan personel Polda NTT di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin (6/3/2023) pagi.

"Waspada bencana itu seperti kita tidak pergi ke tempat-tempat yang berpontensial rawan bencana seperti ke gunung, ke kali, pantai, sungai dan laut. Dan selalu siaga apabila curah hujan sudah tinggi selama dua atau tiga hari. Selamatkan barang-barang berharga kita dan ijazah agar selalu amankan. Jadi selalu siaga bencana karena curah hujan masih sementara tinggi", pesan Kapolda NTT.

"Jadi kita ikut memberikan peringatan pada masyarakat tentang potensi terjadinya bencana", tambahnya.

Kapolda NTT juga ucapan Terimakasih kepada seluruh personel Atas pelaksanaan tugas sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas sehingga situasi di NTT tetap kondusif", tandasnya.