Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Ditsamapta Polda NTT Patroli Sambil Bagikan Sembako

Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Ditsamapta Polda NTT Patroli Sambil Bagikan Sembako

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditsamapta Polda NTT gelar Patroli dialogis sambil bagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Kupang, Jumat (20/1/2032) lalu.

Kegiatan ini selain untuk menjaga kamtias tetap kondusif juga merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polda NTT terhadap masyarakat kurang mampu yang mana, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan warga.

Patroli dialogis sambil bagikan sembako itu sendiri dipimpin oleh Aipda Yusuf Hasibuan dan Aipda Semel Tou Dua dengan sasaran di Kelurahan Naikolan dan Kelurahan Kelapa Lima.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil urunan dari masing-masing anggota patroli Ditsamapta Polda NTT.

Dalam patroli itu, Anggota Ditsamapta menyambangi warga dan memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Aipda Yusuf Hasibuan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kemanusiaan dari Ditsamapta Polda NTT guna membantu masyarakat.

"Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan tentunya bisa lebih dekat lagi antara Polri dan masyarakat", pungkasnya.