Bantuan Air Bersih dari Satbrimob Polda NTT Disambut Antusias Warga Desa Tanah Merah

Bantuan Air Bersih dari Satbrimob Polda NTT Disambut Antusias Warga Desa Tanah Merah

Tribratanewsntt.com - Warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang antusias mendapatkan bantuan air bersih dari Satuan Brimob Polda NTT, Kamis (8/9/2022).

Atas nama masyarakat Desa Tanah Merah, Lazarus Dilak selaku Kepala Desa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Satuan Brimob Polda NTT yang telah membantu meringankan beban masyarakat saat ini.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Polda NTT yang telah memberikan bantuan air bersih yang sangat dibutuhkan oleh warga Desa Tanah Merah", ujar sang Kades.

Pembagian air bersih yang dilakukan oleh Anggota Brimob Polda NTT ini menggunakan mobil  Water Treatment dan Water Gen, dimana air bersih ini bisa langsung diminum atau dikonsumsi.

Kegaiatan ini dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polda NTT dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan atau mengalami kekurangan air bersih.

Danki 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda NTT AKP Marsel Pareira didampingi Kasi Intelmob Iptu Robi N. Ndu Ufi, S.H dan Wadanki 2 Yon A Pelopor Ipda Dominggus Lay yang mengawal langsung proses distribusi air bersih bagi warga ini menyampaikan bahwa pemberian air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan tersebut merupakan program Kapolda NTT melalui Dansatbrimob Polda NTT sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih.

“Untuk hari ini, khusus di Desa Tanah Merah tepatnya bagi warga RT 15 RW 09", jelas AKP Marsel Pareira.

"Penyaluran air bersih ini pun berjalan lancar dan kami diterima langsung oleh Kepala Desa Tanah Merah", tandas Danki 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda NTT.