Cegah Penyakit Masyarakat, Anggota Ditsamapta Polda NTT Patroli ke Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

Cegah Penyakit Masyarakat, Anggota Ditsamapta Polda NTT Patroli ke Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas
Saat patroli, Anggota Ditsamapta Polda NTT mendapati aksi miras yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda, Rabu (7/9)

Tribratanewsntt.com - Cegah Penyakit Masyarakat (Pekat), anggota Raimas Ditsamapta Polda NTT gelar patroli Harkamtibmas di wilayah Kota Kupang, Rabu (7/9/2022) malam.

Patroli yang dipimpin oleh Danton Raimas Aipda Dickson H Lay bersama anggotanya ini menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti premanisme, pencurian, balap liar dan prostitusi.

Danton Raimas Aipda Dickson H Lay menyampaikan bahwa dalam kegiatan itu, pihaknya mendapati adanya beberapa anak muda yang sedang berkumpul di sekitar jalan Fetor Funay sedang mengkonsumsi minuman keras (miras).

Setelah kita lakukan pemeriksaan mendapati adanya aksi miras. kita pun mengamankan dan membuang miras tersebut sebagai efek jera. Kita lalu memberikan nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya, karena sangat merugikan bagi mereka dan masyarakat sekitarnya.

Selain itu, pihaknya pun melakukan monitoring di SPBU TDM II dan berdialog dengan para petugas SPBU.

"Kita beri imbauan kepada petugas SPBU agar selalu waspada mengingat dampak dari kenaikan BBM yang terjadi saat ini. Kita juga berpesan agar segera menghubungi call center 110 apabila adanya gangguan Kamtibmas", tandasnya.